Senin, 16 Agustus 2010

Ezequiel Gabung Latihan Persela

Persela Lamongan benar-benar mampu menjawab kekhawatiran pencintanya. Satu per satu pemain bidikan berhasil didatangkan untuk memperkuat Laskar Joko Tingkir menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010-2011.
Di antaranya, pemain asing Gustavo Fabian Lopez. Playmaker asal Argentina itu kini sudah bergabung. Bahkan, Sabtu (14/8) lalu ada pemain senegaranya yang ikut berlatih di Stadion Surajaya Lamongan. Dia adalah Ezequiel Gonzales, yang sebelumnya memperkuat Persiba Bantul. Pemain ini sebelumnya disebut-sebut bakal ditandemkan dengan Gustavo. Dan itu benar adanya, karena perekrutan Ezequiel salah satu alasannya karena direkomendasikan oleh Gustavo. ’’Sebelumnya mereka sudah saling mengenal dan pernah bermain dalam satu klub yang sama. Mudah-mudahan nantinya mereka benar-benar padu dan saling mengerti demi meningkatklan prestasi tim,’’ kata bendahara Persela, Yuhronur.
Hanya, lanjut Yuhronur, meskipun kedua pemain tersebut sudah mengikuti latihan, tapi secara resmi mereka belum teken kontrak. Artinya, jika belum ada kata sepakat yang ditunjukkan dengan perjanjian hitam diatas putih, keduanya belum bisa dibilang resmi.’’Tapi, secara lisan keduanya sudah tidak ada masalah. Kalaupun masih ada yang harus dibicarakan, mungkin menyangkut administrasi lain yang tidak seberapa penting,’’ tandasnya.
Sementara itu, pemain asing lainnya Fabiano Beltrame direncanakan besok sudah muncul di Lamongan. Sebelumnya, Persela juga sudah berhasil mengikat beberapa pemain anyar. Di antaranya Feri Ariawan dan Hendro Siswanto, keduanya mantan pemain Persiba Balikpapan. Namun, tim besutan Subangkit itu juga kehilangan salah satu pilar di lini depan menyusul hengkangnya striker Samsul Arif ke Persibo Bojonegoro.

Tidak ada komentar: